10 Negara Terkuat di Dunia

10 Negara Terkuat di Dunia

Banyak negara sekarang meningkatkan kekuatan mereka dengan banyak cara untuk memerintah di dunia, tapi pertanyaan utama adalah di tempat ini adalah bahwa kekuatan peningkatan negara pada tujuan apa? Apa hal utama yang membuat negara kuat? Apa aspek untuk meningkatkan daya? Berikut adalah beberapa Pertanyaan tentang topik ini.

Jadi adalah kekuatan militer suatu negara negara membuat kuat? Atau produksi ekonomi dan pengaruh asing berpengaruh pada tahap ini atau tidak? Tapi di tahap ini semua dari ketiga faktor ini penting untuk membuktikan suatu negara kuat atau tidak, tetapi ada beberapa faktor lain yang berpengaruh besar pada negara yang meliputi pendapatan per orang, tingkat pertumbuhan, produk domestik bruto, kekuatan ekonomi dan terutama anggaran negara pada pertahanan dan militer. Ini seluruh faktor menentukan kekuatan suatu negara.

Jadi di sini adalah daftar 10 negara paling kuat di dunia 2016.

10: Kanada
Kanada adalah indah serta dalam daftar sebagian besar negara indah di dunia karena Indeks daya Nasional adalah 0,68 tapi beberapa tahun terakhir canada tidak membuat perubahan besar dan sangat besar dan mempertahankan peringkatnya dari tahun 2012. Tetapi hal terbaik di negara ini standar orang dan ekonomi negeri ini yang hidup dengan GDP tinggi, hal utama yang yang membuat Kanada begitu banyak kuat adalah kedekatan dengan dua negara besar dan kuat Amerika Serikat dan Inggris dan sumber daya alam yang membuat hidup orang dengan standar besar karena negara ini adalah kedua terbesar di dunia setelah Rusia. PDB negara ini juga di nomor 11 yang membuatnya lebih kuat di mata dunia.

9: Belanda
Belanda juga paling dalam daftar negara yang paling kuat di dunia sebagai negara ini terletak di sebelah barat dari Eropa, negara ini kecil tapi lebih padat penduduknya. hal utama negara ini adalah bahwa negara ini adalah eksportir terbesar ke-2 dari makanan dan hal-hal pertanian setelah itu dari Amerika Serikat yang di peringkat 1. Negara ini juga kuat dengan kekuatan ekonominya yang ada di peringkat keenam di Uni Eropa tapi di basis pasar ekonomi negara ini pada peringkat ke-17 di 177 negara. Jadi ekonominya terutama tergantung pada ekspor makanan dan barang pertanian, karena negara ini juga dikenal sebagai Belanda dan juga negara yang aman bagi warganya.

8: India
India adalah 2 negara terbesar di dunia dengan populasi setelah China tetapi juga negara adidaya regional dan kekuatan utama di dunia ini, perekonomian negara ini menjadi lebih kuat yang terutama karena pendidikan karena sebagian besar rakyat negeri ini mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak pendidikan tetapi besar rakyat negeri ini hidup dalam kehidupan kemiskinan tapi bukannya semua negara ini adalah membuat kemajuan pesat karena memiliki ekonomi yang besar melalui utama industri film oleh Bollywood yang merupakan salah satu industri Film terbesar di dunia. Banyak investor besar sekarang investasi di India sebagai tenaga kerja sangat murah di negara ini tetapi memiliki sejumlah besar penutur bahasa Inggris karena India semakin sejumlah besar uang dari industri film yang terutama melanda di kantor Box dan negara ini juga merupakan nuklir kekuasaan dan memiliki sejumlah besar militer.

7: Jepang
Jepang juga paling kuat dan dikembangkan negara dan sekarang menjadi bagian paling penting dari dunia sebagai perekonomian negara ini menjadi kuat setelah pertengahan abad ke-18. Tapi Jepang telah melewati beberapa hari yang sulit pada 2008 akibat resesi ekonomi dan sejumlah besar utang publik pada waktu itu tapi bukan semua faktor ini Jepang adalah kekuatan ekonomi masih terbesar ketiga setelah Amerika Serikat dan China. Sumber pendapatan utama negara ini adalah dari mobil karena negara ini merupakan produsen negara terbesar ke-2 dari mobil di dunia bur bukan semua pembangunan ini negara ini juga produsen produk tekstil, zat kimia, mesin, makanan dan terutama Electronics yang membuat negara ini yang paling kuat di dunia.

6: Rusia
Rusia juga negara yang paling kuat di dunia sebagai negara ini adalah negara terbesar kedua dengan daerah dan negara ini memiliki banyak jumlah sumber daya alam yang terutama telah mempengaruhi besar pada perekonomian negara ini yang 30% dari seluruh pendapatan negara . Sumber daya ini termasuk gas, minyak dan logam mulia lainnya, Rusia juga pedagang besar senjata di dunia karena penjualan senjata dari negara ini per tahun lebih dari 15 sampai 20 miliar dolar setelah Amerika Serikat yang ada di peringkat tertinggi. Saat ini Rusia telah menghadapi banyak masalah yang turun grafik standar yang meliputi harga yang lebih rendah dari minyak yang parah terkena perekonomian negara ini dan memiliki wajah banyak perang depan dengan Suriah, Ukraina dan dengan beberapa negara lain. Hal ini juga masalah pengasuh karena daerah yang besar.

5: Prancis
Perancis juga negara yang paling kuat di dunia sebagai negara ini memiliki ekonomi terbesar keenam di dunia dengan jumlah besar unit bisnis di Eropa, tetapi ekonominya di posisi ke-3 di Eropa dan juga memiliki sejumlah besar orang-orang kaya yang paling Eropa. sumber utama kekuatannya adalah sebagai negara ini berhubungan dengan kimia, mobil, tekstil, pesawat, elektronik dan terutama pariwisata karena negara ini memiliki sejumlah besar tempat-tempat pariwisata. Frances harus menghadapi banyak krisis pada tahun 2009 tetapi telah pulih segera dari negara-negara lain, juga pengembang terbesar dari nuklir dan sekitar 80% dari listrik diproduksi oleh sumber daya alam dan negara ini adalah keenam terbesar dalam hal memproduksi produk pertanian karena karena untuk aspek ini Prancis berada di daftar negara yang paling kuat di dunia.

4: Cina
China juga di daftar sebagian besar negara-negara kuat karena kemajuan dalam 20 tahun terakhir karena pertumbuhan ekonomi negara ini meningkat 10% setiap tahun selama beberapa dekade terakhir karena peningkatan banyak unit industri. China kini memproduksi sejumlah besar produk elektronik di dunia tetapi bukan elektronik Cina juga merupakan produsen terbesar produk pertanian dan Cina Timur kini menjadi Negara Adidaya baru dunia. Ekonomi China di peringkat kedua setelah yang dari Amerika Serikat dan Militer China kini menghabiskan jumlah terbesar di dunia. Sumber utama China menjadi negara paling kuat di dunia ini karena pemerintah sekarang mengajar keterampilan terlalu banyak untuk orang-orang mereka dan China semakin lebih banyak sumber daya karena kedekatan dengan negara-negara lain.

3: Jerman
Jerman juga negara yang paling kuat di dunia, tetapi juga terbesar dan negara kuat Eropa sebagai negara ini memiliki populasi terbesar sebagai ekonomi juga dari Eropa dan sekarang menjadi pemimpin negara-negara Eropa setelah keberhasilannya dalam resesi keuangan 2008-2012. Ini juga merupakan sektor utama teknologi dan negara terbesar ke-18 oleh penduduk di dunia karena memiliki jumlah yang cukup besar dari militer yang ada di peringkat 9 di dunia sebagai negara ini punya terlalu banyak manfaat oleh krisis Euro dan dianggap sebagai yang paling padat keuangan yang kuat, bertanggung jawab dan diatur negara. Jadi di bawah kekuasaan yang Kanselir Jerman sekarang membuat posisinya di dunia dengan memperkuat ekonomi dan pendapatan per orang.

2: United Kingdom
Inggris Raya juga negara yang paling kuat di dunia sebagai negara ini memiliki ekonomi terbesar kedua di Eropa dan mempertahankan posisinya di wilayah ini. Negara ini memiliki latar belakang kekuatan bersejarah yang besar dari abad ke-18 dan bukannya UK ini juga dealer besar di produk industri, dan mendapatkan banyak jumlah dari pariwisata di Empire Days. Tapi UK dianggap sebagai rumah soft power ini berarti bahwa dunia tidak menghitung kekuatan militer tetapi UK kini menghabiskan jumlah yang besar dari anggaran pada reformasi militer dari negara Eropa lainnya karena karena daya Militer besar, kerja yang sehat dalam industri, UK tidak hanya negara yang paling terkuat dari Eropa, tetapi juga negara terkuat dan kekuatan ekonomi dunia.

1: Amerika Serikat

Top-10-Most-Powerful-Countries-in-the-Wo
Amerika Serikat adalah negara yang paling kuat di dunia dan tidak ada keraguan dan terkejut tentang hal itu tetapi penduduk negara ini tidak lebih dari 5% dari populasi dunia. Amerika Serikat adalah produsen terbesar minyak dan gas, produsen terbesar kedua dan telah tertinggi dilatih tenaga kerja di negeri ini, karena dollar adalah mata uang terkuat di dunia. Amerika Serikat adalah kekuatan ekonomi sekarang lebih besar di dunia sebagai negara ini menghabiskan lebih Budget di Militer nya yang lebih dari itu negara yang paling 10 didanai. Memiliki Industri Film juga terbesar dari nama dunia sebagai Hollywood, yang terlaris terlalu banyak jumlah untuk negaranya dan Amerika Serikat merupakan produsen terbesar produk pertanian. Hal ini diyakini bahwa Amerika akan negara kuat dunia untuk setidaknya sepuluh tahun lebih karena kekuatan ekonominya.


Artikel ini diterjemahkan dari http://www.themeshnews.com/top-10-most-powerful-countries-in-the-world-2016/ menggunakan Google terjemahan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment