Alasan Mengapa MyWapBlog diblokir di Indonesia #SAVEMyWapBlog

Mywapblog diBlokir Operator di Indonesia

Assalamualaikum wr. Wb.

 mywapblog-desktop-logo.png

Mywapblog menjadi vendor blog ponsel dengan pengguna terbanyak di Indonesia. Hal ini menjadikan mywapblog.com memiliki peringkat yang bagus di Indonesia, walaupun Mywapblog berasal dari India.

Mywapblog sangat mudah digunakan terutama untuk ponsel-ponsel java. Namun, belakangan ini Mywapblog memiliki nasib yang tidak menguntungkan. Mywapblog di blokir oleh beberapa operator Indonesia seperti Indosat, Telkomsel dan 3. Jika anda mengunjungi Mywapblog dengan opera mini atau UC browser di ponsel Mywapblog tetap bisa diakses namun, jika menggunakan PC Mywapblog sudah tidak dapat diakses.

Hal ini tentu saja sangat mengecewakan karena banyak sekali pengguna Mywapblog yang tadinya sudah merasakan manfaatnya seperti sharing ilmu bahkan berbisnis online. Pengunjung Mywapblog tentu saja menurun drastis.

Lalu mengapa sampai di blokir?

Alasan kuat yang menjadi dasar dari pemblokiran Mywapblog yang berasal dari berbagai sumber adalah :

1.      Konten porno

Ini menjadi alasan utama mengapa sampai vendor blog ini diblokir. Padahal jika dipikir menurut logika, tentu saja Mywapblog tidak salah. Yang salah adalah penggunannya yang memposting konten berbau negatif tersebut. Jadi mohon untuk pengguna Mywapblog yang merasa sering memposting atau pernah memposting konten negatif tersebut segeralah untuk dihapus agar pemblokiran Mywapblog dapat segera dibatalkan.

2.      Konten gratis

Apa maksud dari konten gratis?

Banyak sekali pengguna Mywapblog yang menyebarkan trik internet gratis. Karena sebagian besar pengguna Mywapblog adalah warga Indonesi maka kebanyakan trik internet gratis yang disebarkan adalah trik internet gratis operator di Indonesia. Hal ini juga menjadi alasan yang sangat kuat mengapa Mywapblog diblokir.

Tentu saja pemilik operator atau ISP tidak mau dirugikan karena hal ini.

 

Kedua hal tersebut menjadi alasan paling kuat mengapa Mywapblog diblokir. Oleh karena itu admin Apsp blog sebagai pengguna Mywapblog yang merasa kecewa menyampaikan kepada para pengguna Mywapblog untuk tidak memposting hal-hal seperti tadi khususnya untuk konten yang berbau negatif. Karena hal itu sangatlah merugikan banyak orang bahkan pengguna Mywapblog sendiri.

Mengapa sampai Mywapblog diblokir padahal jelas-jelas Mywapblog bukanlah yang salah melainkan penggunannya yang tidak setia dengan vendor blog ini.

Agar keputusan kominfo dan segenap operator tadi dicabut, marilah kita berbondong-bondong mendukung agar Mywapblog tidak diblokir mungkin dengan cara menggunakan #SAVEMyWapBlog dan dicuitan twitter kamu, facebook, dan instagram atau yang lain. Marilah kita juga berdoa kepada tuhan YME agar Kominfo segera mencabut pemblokiran tersebut.

Sekian postingan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat, jika ada kesalahan mohon ma’af dan terima kasih.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment