Cara Daftar dan Memasang Adloft.net di Mywapblog

Cara Daftar dan Memasang Adloft.net di Mywapblog
Halo sobat semua pecinta dunia tulis-menulis online blogger maupun mwber. Senang sekali ya jika kalian memiliki blog atau wapsite bertrafik tinggi bahkan hingga ribuan pageviews perharinya. Namun, hal tersebut juga akan percuma jika kalian tidak memanfaatkannya sebagai sumber penhasilan tambahan. Nah, pada kesempatan postingan kali ini admin akan kasih tahu bisnis online yang benar-benar cocok untuk publisher Mywapblog.
CPM yang dimaksud adalah Adloft.net, kali ini admin akan kasih tahu bagaimana Cara Daftar dan Memasang Adloft.net di Mywapblog. Untuk cara daftarnya silakan kamu klik link berikut :
Setelah kalian tahu cara daftarnya, nah kamu juga harus tahu cara pasangnya di Mywapblog. Untuk cara memasangnya silakan kamu kunjungi dashbor adloft.net kamu.
1. Setelah itu pada menu Publisher Panel pilih Sites & Adcodes.
C:\Users\Agung psp\Pictures\Screenshots\Screenshot (1055).png
2.Kemudian pilih site yang akan kamu pasang iklan, lalu klik Ad Codes.
C:\Users\Agung psp\Pictures\Screenshots\Screenshot (1056).png


3.Pilih CPM BannerAdcode
C:\Users\Agung psp\Pictures\Screenshots\Screenshot (1057).png


4.Kemudian pilih Android Alert untuk penghasilan yang lebih tinggi. Copy Javascript yang kalian dapat.
C:\Users\Agung psp\Pictures\Screenshots\Screenshot (1058).png


5.Kemudian masuk ke akun Mywapblog kamu, pilih menu Periklanan, lalu periklanan ponsel pintar, lalu pastekan javascript yang telah kalian dapat tadi, kemudian klik Simpan. Yang terakhir tinggal menunggu Mr Arvind menyetujui permintaan persetujuan iklan kamu. Biasanya akan di setujui pada pukul 17.00 WIB. Atau terkadang juga 24 jam setelah kamu memasang kode.
C:\Users\Agung psp\Pictures\Screenshots\Screenshot (1059).png


Sangat disayangkan sekali, ikalan CPM Adloft tidak bisa dipasang di Periklanan Ponsel maupun Desktop Mywapblog, tapi jangan khawatir penghasilan kalian juga akan tetap tinggi karena pengguna ponsel pintar juga banyak. Padukan juga popcash untuk periklanan desktop kamu di Mywapblog.
Nah, sekian dulu ya postingan tentang Cara Daftar dan Memasang Adloft.net di Mywapblog, pada kesempatan kali ini. Semoga segera cepat payout, karena minimal payout untuk Adloft Cuma 0,56$. Terima kasih atas kunjungannya kawan, sampai jumpa....

Previous
Next Post »
Thanks for your comment