10 Lagu Terbaik Miley Cyrus yang Harus Kamu Tahu

10 Lagu Miley Cyrus Terbaik

Siapa sih yang gak kenal Miley Cyrus? Artis muda sensasional ini memang selalu punya cara agar tetap eksis di dunia hiburan hollywood. Miley Cyrus memulai karir semenjak usianya masih 8 dengan membintangi serial tv doc. Dia semakin dikenal setelah berperan sebagai Miley Stewart/Hannah Montana dalam serial tv komedi Hannah Montana. Dia langsung menjadi teen idol dan membintangi beberapa judul film yang juga berhasil menjadi box office.



Tak hanya dalam dunia peran. Dalam dunia musik dia juga sukses, tercatat sudah 5 album yang menjadi nomor 1 di billboard 200 termasuk album untuk Hannah Montana. Dia juga mendapat puluhan penghargaan dalam dunia musik, yang menjadikannya sebagai salah satu wanita paling berpengaruh menurut forbes.

Semenjak kontraknya dengan Disney habis, dia mulai fokus di dunia musik dan telah merilis 3 album. Diantaranya adalah Bangerz, Miley Cyrus and her dead petz dan Younger Now.

Dilihat dari kesuksesannya dalam industri musik, terdapat 10 lagu terbaik Miley Cyrus yang wajib kamu dengar menurut Agungpsp. Apa saja? Ini dia ke-10 lagu terbaik Miley Cyrus :

10. Dimulai dari urutan ke 10 ada “See You Again”. Lagu pertama Miley yang masuk ke top 10 billboard hot 100. Lagu yang agak ngebeat ini easy listening banget dan harus kamu dengar. Lagu ini menceritakan tentang Miley yang lagu jatuh cinta pada seorang cowok. Berikut adalah sedikit penggalan dari lirik lagu See You Again.

“The last time I freaked out
I just kept looking down
I stuttered when you asked me what I'm thinking about
Felt like I couldn't breathe
You asked what's wrong with me
My best friend Leslie said "Oh she's just being Miley"
The next time we hang out
I will redeem myself
My heart can rest till then (a-whoa a-whoa)
Now I can't wait to see you again”


9. Posisi sembilan ada “One in a Million”. Lagu ini masuk dalam album Hannah Montana 2. Lagu ini ringan dan nyaman untuk didengar. One in a Million menceritakan tentang pencarian Miley terhadap dambaan hatinya, namun ternyata orang tersebut sudah ada dihadapannya.

8. “Adore You” adalah salah satu lagu yang ada di album Bangerz. Lagu ini masih tentang cinta dimana Miley mengagumi seorang pria dan dia ingin memilikinya. Liriknya juga sangat puitis dan mendalam. Lagu ini cocok buat pengantar tidur kamu.

7. Miley Cyrus lagi” merilis lagu yang bikin baper yaitu “Stay”. Lagu ini menceritakan kesedihan Miley karena ditinggal sang kekasih. Liriknya begitu menyentuh dan cocok buat kamu yang lagi galau. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang ada di album “ Can’t be Tamed”.

6. Di posisi enam, ada lagu galau lagi yaitu “When I Look at You”. Lagu ini benar-benar bakal bikin kamu replay terus, karena emang benar-benar enak didengar. Apalagi ditambah dengan nada tinggi di bagian akhir lagu ini, Miley terasa cocok membawakan lagu ini. “ When I Look at You” merupakan soundtrack dari film “ The Last Song”, dimana film tersebut ia bintangi bersama tunangannya Liam Hemsworth.

5. Ini dia lagu yang pasti bakal kamu suka dan banyak orang mengetahuinya. Apalagi kalau bukan “Wrecking Ball”. Lagu ini merupakan single kedua di album “Bangerz”. “ Wrecking Ball” juga berhasil menduduki posisi pertama di Billboard Hot 100. Video klip “Wrecking Ball” juga keren banget, Miley totalitas dalam bermusik dan beraktig dalam video ini. Video “Wrecking Ball” juga berhasil menyabet “Video of The Year” dalam ajang “MTV VMAs”.

4. “We Can’t Stop” merupakan single pertama dari album Bangerz. Lagu ini langsung menduduki posisi 2 di billboard hot 100. Musiknya enak banget dan cocok untuk dance. Walau di lagu ini, Miley mendapat banyak komentar negatif namun lagu ini berhasil menjadi salah satu lagu Miley paling sukses.

3. Di tahun 2017 Miley kembali merilis album yang bertajuk “ Younger Now”. Single pertamanya adalah “Malibu”. “ Malibu” langsung melejit menjadi trending di berbagai negara setelah perilisannya. “Malibu” menceritakan kisah cintanya dengan sang kekasih yakni Liam Hemsworth. Seperti judulnya, lagu ini memang memiliki nada pantai dan cocok untuk lagu pendamping saat kamu bersantai.

2. “Party In the USA” dirilis pada tahun 2009 lalu yang merupakan single perubahan image Miley dari remaja ke dewasa. Karena lagunya memang asing, pantas saja “Party in the USA” langsung melejit ke posisi 2 di billboard hot 100.

1. Diposisi yang paling ditunggu-tunggu ini ditempati oleh “The Climb” yap lagu soundtrack “Hannah Montana The Movie” yang juga dibintangi oleh Miley Cyrus. Lagu ini menceritakan perjuangan Miley untuk melewati segala rintangan yang ada di hidupnya. Banyak sekalai motivasi yang dapat kita petik dari setiap penggalan lirik lagu ini. Oleh sebab itu, Agungpsp menempatkan “The Climb” di posisi pertama dalam daftar 10 Lagu Miley Cyrus Terbaik.

Bagaimana sobat? Setuju gak? Kalau kesepuluh lagu tersebut merupakan lagu terbaik Miley?

Ok sekian postingan kali ini dan sampai jumpa…

Previous
Next Post »
Thanks for your comment