Menikmati Keindahan Alam Punthuk Mangir Gunung Payung

Punthuk Mangir Gunung Payung

Akhir-akhir ini, banyak bermunculan tempat wisata yang kekinian dan instagramable. Dari bangunan hingga pemandangan alam yang dibuat spot-spot unik dan jadi primadona untuk berselfie ria. Hal tersebut tak lepas dari adanya Instagram.

Salah satu tempar wisata yang lagi hits itu adalah, Punthuk Mangir Gunung Payung yang berlokasi di Desa Bawang, Tempuran, Magelang. Memiliki banyak spot foto yang unik dan instagramable membuat Punthuk Mangir Gunung Payung langsung hits, terutama di kalangan remaja.

Seperti namanya, Gunung Payung memiliki spot foto beratap payung warna-warni nan cantik yang membuat foto kamu hits. Ini dia nih penampakannya…




Ada juga sarang burung, kamu bisa berfoto ala burung.




Gak ketinggalan, kamu bisa menikmati pemandangan indah Tempuran dari ketinggian. Menikmati hijaunya alam akan membuatmu berdejak kagum akan keindahan alam sekitar.



Kamu juga bisa bernostalgia dengan menaiki ayunan. Ada juga flying fox yang siap mengasah adrenalin kamu.


Yang pengen naik helikopter. Ada kok replika helikopter disini. Kamu bisa pura-pura jadi pilot 😂
.

Karena letaknya di pegunungan, maka kamu akan dibuat nyaman dengan udaranya yang sejuk dan menikmati rindanganya hutan pinus serta nyanyian burung yang merdu.


Kalau kamu lagi beruntung, awan bisa turun dan menyelimuti hutan pinus. Ini akan membuat foto kamu bisa seperti di film-film. Namun, jika kabut turun kamu juga gak bisa lihat pemandangan.

Yang mau prewedding, disini juga bisa kok.


Jika kamu lapar, sudah banyak deretan warung yang menjajakan kuliner yang lezat di sepanjang tempat wisata ini.

Untuk waktu berkunjung terbaik adalah saat musim kemarau, karena jika musim penghujan maka bersiaplah untuk melewati jalanan licin. Apalagi jalan menuju tempat wisata menanjak, dan hati-hati ya karena cukup sempit juga.
Kalau ke Punthuk Mangir usahakan pagi hari soalnya pengunjung belum ramai dan kamu bisa leluasa untuk berfoto tanpa harus mengantri.

Tapi ingat, jangan buang sampah sembarangan. Selalu jaga lingkungan agar tetap bersih ya.

Seperti itu, Magelang memang tak pernah habis buat memanjakan mata kamu.
Sekian postingan Agungpsp kali ini, jangan lupa follow instagram @agungpsp.id

Terus nantikan postingan-postingan selanjutnya...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment