Sejuta Bunga di Alun-alun Magelang

Alun-Alun Magelang, Spot Foto Terbaik dan Instagramable



Magelang seperti tiada henti-hentinya menyuguhkan tempat-tempat yang unik dan hits di kalangan remaja.
Awal tahun 2018 lalu, Magelang meresmikan “Dancing Fountain” atau air mancur menari di bagian barat Alun-alun Magelang. Air mancur tersebut terlihat sangat indah dan memiliki semburan yang sangat tinggi, apalagi ditambah pada malam hari maka gemerlap lampu warna-warni akan menghiasi sehingga air mancur terlihat keren berwarna.
Dengan adanya wahana baru itu, lantas Alun-alun yang awalnya dianggap membosankan dan biasa saja oleh masyarakat kini, menjadi sangat ramai dikunjungi. Apalagi pada malam minggu, saat air mancur beraktraksi, warga Magelang berbondong-bondong untuk melihat air mancur tersebut.
Ini dia penampakan air mancurnya :





Air mancur yang menghabiskan dana senilai Rp 4,9 miliar itu pun berhasil menarik simpati masyarakat, apalagi untuk melihatnya tanpa dipungut biaya alias gratis.


Tak hanya menjadi hiburan saja, tempat ini juga langsung hits dan menjadi spot foto baru yang instagramable di Magelang.

Agar lebih jelas kamu bisa lihat video Alun-alun Magelang berikut ini :   



Setelah dari barat Alun-alun, kita menuju bagian Selatan dimana terdapat sebuah klenteng yang sekarang ini juga sedang hits dan menjadi spot foto yang unik untuk Instagram kamu.



Berlatar belakang pecinan, tempat ini cocok buat kamu yang lagi hunting foto dan tentunya gratis.



Klenteng Liong Hok Bio yang baru saja direnovasi dan dipercantik dengan dekor-dekor seperti bunga sakura dan lampion membuat tempat ini semakin indah untuk dinikmati. Tapi kalau kesini harus jaga sikap dan tenang ya guys, soalnya banyak yang lagi ibadah.



Magelang, salah satu kota tertua di Indonesia ini selalu menawarkan tempat-tempat yang unik dan menarik. Dan untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut murah bahkan gratis.
Sekian postingan kali ini, sampai jumpa di postingan berikutnya….

Jangan lupa follow instagram : agungpsp.id
Previous
Next Post »
Thanks for your comment