Cara Memasang Adsense di Bawah Judul

Cara Memasang Adsense di Bawah Judul

Cara Memasang Adsense di Bawah Judul


Terdapat berbagai cara untuk memaksimalkan penghasilan blog dari Google Adsense. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan memasang Adsense tepat di bawah judul artikel. Hal ini sangat direkomendasikan karena setiap pengunjung blog kamu datang maka mereka akan membaca judulnya terlebih dahulu. Sementara di bawah judul ada iklan yang relevan, tentu saja hal tersebut bisa meningkatkan penghasilan.

Ikla yang cocok diterapkan di bawah judul yaitu iklan link maupun iklan bergambar dengan ukuran kotak sedang 300x250. Tapi itu terserah kamu mau memasang ukuran yang berapa dan sesuaikanlah dengan template blog sobat.

Cara Memasang Adsense di Bawah Judul Artikel sebenarnya cukup mudah, untuk itu langsung simak langkah-langkahnya berikut ini :

1. Salin kode iklan Adsense lalu parse kode tersebut disini.
2. Sebelum memasangnya di template maka kamu haru  parse kodenya terlebih dahulu. Hal tersebut dilakukan untuk menyesuaikan dengan template dan menghindari terjadinya error.
3. Setelah diparse maka salin lalu tempelkan di template kamu.
4. Caranya masuk ke pengaturan tema, lalu edit HTML.

edit html


5. Cari kode <data:post.body/>
Gunakan Ctrl+F biar cepat dan nggak ribet.
6. Setelah ketemu lalu tempelkan kode iklan yang telah diparse tadi diatasnya.
Kamu akan menemukan kode tersebut lebih dari satu. Cobalah satu demi satu hingga iklan muncul. Namun biasanya terdapat di kode yang kedua.



Untuk menampilkan iklan di bawah judul dengan align tengah maka tambahkan kode
<center>
Kode iklan
</center>

Setelah disimpan maka salah satu contohnya adalah seperti ini :

iklan di bawah judul


Untuk menambah penghasilan Google Adsense kamu juga bisa menampilkan iklan di bagian bawah artikel atau akhir postingan. Untuk caranya hampir sama namun kamu harus menempatkan kode iklan tepat di bawah

<data:post.body/> .

Jangan lupa untuk klik simpan maka iklan akan muncul di bawah judul artikel dan di bawah artikel. Dengan begitu penghasilan bisa bertambah.

Baca Juga :

Usahakan jangan terlalu banyak menampilkan iklan di halaman blog. Jika terlalu banyak akan berpengaruh pada kecepatan loading. Selain itu jika iklan telalu banyak maka bisa saja pengunjung tidak suka dan pegi sehingga bukannyya pengunjung akan melakukan kllik tapi malah kabur.

Bagaimana sobat? Kamu bisa menerapkan langkah-langkah tersebut di blog kamu.


Sekian postingan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. Terima kasih dan sampai jumpa...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment