Review PropellerAds Blog Indonesia Trafik Rendah

 Review PropellerAds Blog Indonesia Trafik Rendah 

CPM LEGIT NO SCAM


Hai sahabat Agungpsp... Apa kabar?

Pada kesempatan kali ini Agungpsp akan membahas tentang salah satu penyedia iklan online yang berani membayar cukup besar walaupun trafik di blog kamu sebagian besar adalah pengunjung dari Indonesia namanya adalah PropellerAds. Hal ini terbukti karena banyak para blogger yang tidak diterima Adsense kemudian beralih mendaftarkan blognya ke PropellerAds. Banyak para blogger yang puas akan kinerja PropellerAds karena PropellerAds juga memiliki berbagai macam tipe iklan yang bisa dipasang di blog kamu.

Nah kali ini Agungpsp akan memberikan Review tentang pengalaman pribadi memasang iklan dari PropellerAds di blog bertrafik rendah sekitar 5.000-15.00 PV sehari yaitu blog ini sendiri. Kebanyakan pengunjung alias visitor di blog ini adalah pengunjung yang berasal dari Indonesia. PropellerAds bisa menjadi alternatif Adsense terbaik bagi kamu yang sudah sering kali ditolak adsense.

Sebelum ke review lebih baik kita mengenal terlebih dahulu apa itu PropellerAds.
PropellerAds adalah salah satu vendor iklan terbesar setelah Google Adsense yang didirikan pada tahun 2011 lalu yang memiliki website propellerads.com. PropellerAds menjadi salah satu vendor iklan yang terkenal dan menjadi alternatif para blogger untuk meraup pundi-pundi dollar dari blognya. PropellerAds menyediakan berbagai tipe iklan mulai dari Native Ads (banner), Native Subscription (Notifikasi), Pop Under, Interstial ,dan Smart Link (Direct Ads).

Sistem iklan di PropellerAds adalah CPM (Cost Per Million) bagi Publisher atau penayang iklan yang berarti kamu akan dibayar setelah iklan kamu tayang per-1000 kali tayang berdasarkan CPM Rate. Iklan-iklan yang muncul pada native banner kebanyakan adalah link-link artikel yang unik seperti kesehatan, teknologi dan entertainment. Jadi PropellerAds sangat cocok untuk blog dengan niche seperti itu.

Kamu tidak usah khawatir dengan visitor yang selalu mengaktifkan  ad-blocker di browsernya karena PropellerAds sudah mempunyai teknologi Anti-Adblock jadi kamu dapat meningkatkan penghasilan kamu.

Cara Daftar PropellerAds :
1.       Buka propellerads.com atau klik disini atau langsung klik banner di bawah :

PropellerAds


2.       Kemudian isi formulir yang tersedia dengan lengkap.
3.       Lalu klik Start Now. Kemudian check e-mail kamu untuk memverifikasi akun PropellerAds kamu dengan cara klik link yang dikirim oleh pihak PropellerAds.

4.       Kemudian untuk menambahkan site atau blog kamu agar bisa dimonetisasi klik Add site yang ada di bilah menu navigasi sebelah kiri.
5.       Tambahkan site dengan klik Add site. Masukkan blog kamu. Lalu verifikasi site atau blog kamu dengan menempatkan kode yang disediakan di blog kamu melalui edit tema untuk pengguna Blogspot.
6.       Setelah kode diletakkan di blog kamu maka verifikasikan blog kamu.
7.       Sekarang kamu bisa mulai menghasilkan pundi-pundi uang dengan cara Add zone dan pilih tipe iklan yang kamu mau.


Sekarang saatnya Review, setelah satu bulan Agungpsp menempatkan PropellerAds di blog ini. Gambar di bawah adalah statistik penghasilan selama satu bulan dengan PV sekitar 5.000-15.000 perhari.

Review PropellerAds Indonesia


Dari gambar di atas dapat disimpulkan bahwa dengan blog bertrafik rendah PropellerAds berani membayar tinggi dan menurut Agungpsp, PropellerAds adalah iklan dengan bayaran tertinggi setelah Adsense dan bahkan untuk beberapa kondisi justru PropellerAds memiliki penghasilan jauh lebih tinggi daripada Adsense.

Review PropellerAds Indonesia


Namun, penghasilan yang di dapat juga bergantung pada kualitas pengunjung kamu, untuk blog bertrafik rendah PropellerAds bisa menjadi alternatif tapi penghasilan juga akan rendah. Untuk blog bertrafik tinggi yang belum diterima Adsense, PropellerAds sangat direkomendasikan.

Review PropellerAds Indonesia


Dari berbagai tipe iklan yang dipasang di blog ini, iklan yang memiliki CPM paling tinggi adalah Pop Under, jadi disarankan untuk memasang tipe iklan ini.

Kelebihan PropellerAds :

  • Semua blog pasti diterima
  • Tersedia berbagai macam tipe iklan
  • Tampilan user-friendly
  • CPM tinggi

Kekurangan PropellerAds :

  • Minimal payout 100 dollar melalui paypal
  • Terkadang iklan tidak relevan
Bagaimana sahabat semua? Jika tertarik buruan deh daftar.

Sekian postingan Agungpsp pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan Terima Kasih...
Previous
Next Post »
Thanks for your comment