Cara Cek Harga Blog Terbaru

Cara Cek Harga Blog Terbaru

Cara Cek Harga Blog Terbaru


Hi guys! Ketemu lagi di Agungpsp blog.
Sebelum ke inti pembahasan, aku mau tanya dulu nih. Apakah kamu punya blog? Atau bahkan hobi ngeblog? Tapi saat ngeblog apakah kamu juga pernah merasa capek dan kepikiran untuk menjual blog kamu? Jangan sampai ya males ngeblog, semangat terus dan jangan kasih kendor!

Namun sebelum memutuskan untuk dijual, jangan buru-buru dulu karena sebelum itu, aku saranin kamu harus cek blog kamu memilik harga berapa. Sehingga kamu tidak akan rugi setelah menjual blog atau website. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini aku mau kasih tahu Cara Cek Harga Blog atau Website melalui situs cek harga website gratis.

Situs cek harga blog ini sudah cukup terkenal. Banyak blogger juga sudah memanfaatkan situs ini  termasuk aku untuk  mengetahui harga blog sehingga bisa jadi patokan kalau mau jual blog. Dengan tahu harga blog, pasti kita akan terpancing untuk meningkatkan harganya dengan cara memperbaiki kondisi situs atau blog kita dan menambah artikel yang berkualitas agar harganya bisa meningkat. Alhasil uang dari penjualannya bisa kita gunakan untuk membangun situs baru.

Cek Harga Blog atau Website Kamu cukup mudah

Untuk lebih jelasnya, yuk simak langkah-langkah yang bisa disimak berikut ini. Yang perlu dilakukan adalah :

1. Buka website cek http://ceksite.com
2. Setelah itu akan muncul halaman beranda dari situs tersebut. Kemudian isikan alamat blog atau website kamu. Contohnya seperti ini :



Isi bagian kode untuk mulai menghitung estimasi atau perkiraan harga blog kamu.

3. Tanpa waktu lama, maka hasil perkiraan harga jual blog yang didasari oleh beberapa faktor termasuk visitor di akan muncul. Kaya gininih contohnya :



Setelah tahu harganya, kamu tidak perlu khawatir lagi ketika mau jual website sehingga harga tidak di bawah pasaran.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa tahu estimasi-estimasi yang barangkali bermanfaat lainnya seperti pengunjung unik setiap hari, bulan maupun tahun. Informasi tentang perkiraan pendapatan dari iklan juga akan muncul. Sehingga ini bisa jadi patokan berapa jumlah pendapatan dari blog apakah di bawah perkiraan atau malah di atasnya. Jika di bawahnya, kamu perlu memperbaiki blog dari apa yang menyebabkan pendapatan di  bawah estimasi.



Informasi yang diberikan oleh ceksite juga cukup lengkap, secara jumlah backlink dan jumlah artikel yang terindeks di Google juga diberikan. Walaupun ceksite gratis digunakan, tapi punya segudang manfaat.



Jika kamu memang berniat untuk menjual blog atau website tersebut. Terdapat juga banner harga jual yang disediakan untuk dipasang di blog sehingga jika ada orang yang tertarik dengan blogmu bisa langsung mengetahui harganya. Ini juga akan mempermudah mereka untuk memutuskan beli atau tidak. Tapi, sebelum dijual dipikir matang-matang dulu ya. Biar gak nyesel. Entar udah dijual eh malah kecewa karena visitornya malah meningkat.

Situs Cek Harga Website ceksite.com ini gratis digunakan. Tidak hanya bisa mengetahui estimasi harga blog punya sendiri tapi juga bisa untuk cek harga blog atau website orang lain termasuk situs-situs besar

Bagaimana sobat, mudah bukan Cara Cek Harga Blog Terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu.

Sekian postingan pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk baca artikel-artikel menarik lainnya termasuk tutorial-tutorial untu blog yang tersedia juga disini.

Terima kasih dan sampai jumpa.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment