Tips Cara Membuat Feed Instagram Keren

Tips Cara Membuat Feed Instagram Keren

Tips Cara Membuat Feed Instagram Keren


Tips Cara Membuat Feed Instagram Keren ini adalah panduan yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Instagram adalah salah satu platform media sosial paling populer di dunia. Dengan Instagram, Anda tidak hanya dapat menghasilkan foto atau video, tetapi Anda dapat berbagi cerita dan mengirim pesan juga. Banyak hal menjadi viral karena platform ini, karena banyak orang berlomba-lomba membuat sesuatu yang unik di sini.

Feed Instagram adalah salah satu hal paling penting untuk akun Instagram. Karena biasanya, feed yang baik akan mengundang pengguna lain untuk mengikuti akun Instagram kami. Tokoh publik, fotografer, atau bahkan pengguna Instagram yang notabene bukan seniman, banyak di antaranya memiliki feed unik.

Ini selera mereka dan gaya yang berbeda yang membuat Instagram mereka mendapatkan nilai lebih. Nah Anda juga bisa memiliki saudaranya yang kaya, jika Anda ingin memiliki Instagram yang keren, kali ini Gentlemancode akan membagikan tips untuk Anda. Lihat saja penjelasan di bawah ini!

Jadi Diri Anda Sendiri
Karena platform hiburan ini, banyak orang menggunakan Instagram untuk pencitraan merek, atau dengan kata lain mereka mengaktualisasikan gambar yang mereka miliki. Nah, untuk membuat feed Instagram yang menyenangkan, Anda harus memiliki gaya yang unik, . Cobalah menjadi dirimu sendiri, seperti dirimu.

Buat nada yang sangat bagus. Sajikan konten yang sangat bagus dan keren. Terlihat keren bukan berarti Andaewel mahal, menampilkan sesuatu yang semuanya tentang, atau pamer pada liburan, . Orang-orang di sisi lain akan lebih menghargai Anda jika kehidupan sehari-hari Anda terhubung dengan konten atau apa yang Anda tampilkan di Instagram.

Mainkan Angle
Berbicara tentang Feed, salah satu kunci untuk membuat foto di Instagram Andaos yang unik dan keren adalah bahwa Anda dapat bermain sudut atau sudut, . Anda dapat mencari sudut pandang sudut atau sudut yang unik. Foto dengan layar seperti ini, bisa menarik untuk melihat foto utama Anda.

Adakah Feed Instagram Lainnya yang Bisa Kita Coba?

Buat Grid
Feed Instagram KerenGrid adalah salah satu teknik yang tepat untuk meningkatkan tampilan feed. Anda dapat memotong foto menjadi 3 persegi untuk 3x3 komposisi. Sekarang setelah terpecah, Anda dapat mengunggah gambar secara berurutan. Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga atau  photoshop. Dijamin Feed Anda akan rapi jika Anda sesi ini menggunakan teknik ini.

Memanfaatkan Sinar Matahari
Dalam dunia fotografi, sinar matahari adalah cara terbaik untuk memotret. Anda dapat menggunakan sinar matahari melalui jendela atau dapat melakukan foto di luar ruangan, . Nah, untuk foto dengan siluet tajam atau foto dengan arsitektur bangunan, berdiri foto sekitar jam 10 pagi sampai jam 2 siang. Nah, jika Anda objek adalah seseorang, yang terbaik biasanya sekitar jam 4 sore sampai menjelang matahari terbenam.

Foto Outdoor
Bukan foto dalam ruangan yang tidak bagus, Tapi, foto outdoor akan lebih sejuk, percayalah. Anda bisa mendapatkan foto yang bagus dengan latar belakang keren dan beragam. Jika misalnya Anda akan berjalan-jalan, luangkan waktu untuk mendapatkan foto yang bagus untuk memberi makan  Anda. Selama Anda berjalan dengan benar, kapan lagi.

Berpose Natural
Kaku ketika saya ingin foto? Tidak fleksibel? Bingung gaya apa yang kamu inginkan? Tidak perlu bingung . Cukup bergerak seperti biasa sambil memperhatikan dan mengendalikan Anda, misalnya Anda ingin menunjukkan sesuatu yang menyenangkan, ya Senyum, membuatnya alami mungkin sesuai dengan apa yang ingin Anda sampaikan.

Menulis Caption dengan Kreatif

Menulis keterangan mudah sulit, karena teks adalah sesuatu yang menggambarkan gambar atau video yang Anda posting. Buat pAndat cerita dalam foto, momen apa, kapan dan bagaimana itu bisa dijelaskan dalam pernyataan. Jika Anda memposting video dan semua yang diwakili oleh video. Tulis saja komentar video singkat tentang apa itu. Dan jika mungkin, jangan menyalin kata-kata bijak dari internet. Jika sesekali dan untuk sesaat tidak apa-apa untuk tidak berbuat dosa.

Baca Juga :
Previous
Next Post »
Thanks for your comment