7 Artis Indonesia yang Main Film Hollywood

7 Artis Indonesia yang Main Film Hollywood

7 Artis Indonesia yang Main Film Hollywood


Film-film hollywood memang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap insan, baik anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Selain memiliki jalan cerita yang menarik, CGI di film Hollywood juga mampu membius mata penonton dan membuat takjub. Tapi kamu tahu nggak? Ternyata ada beberapa artis Indonesia yang membintangi film produksi negeri paman sam tersebut, nggak main-main, film-film tersebut juga merupakan film box office di Amerika. Siapa saja aktor dan aktris berbakat tersebut? Pada kesempatan kali ini 7 Factz telah merangkum 7 Artis Indonesia yang Main Film Hollywood. 

7. Christine Hakim


Christine Hakim adalah aktris senior Indonesia yang juga merupakan produser film. Kualitas aktingnya memang tidak diragukan lagi, sehingga dia telah membawa pulang 8 Piala Citra. Alhasil, dia juga didapuk untuk ikut berperan dalam film Box Office Hollywood yang dirilis pada tahun 2010 yang berjudul “Eat Pray Love”. Di film tersebut Christine Hakim harus beradu akting dengan aktris ternama Julia Roberts. Tak hanya Christine Hakim saja namun dalam film arahan Ryan Murphy tersebut juga ada seniman asli Bali yakni Ketut Liyer yang  juga bermain.

6. Yayan Ruhian


Setelah terkenal membintangi film “The Raid”, Yayan Ruhian didapuk untuk ikut bermain dalam film “Star Wars: The Force Awakens”  yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Walau hanya berperan kecil tapi dia sangat bangga. Kemampuan bela diri yang sudah tidak diragukan lagi membuatnya ikut bermain dalam film “Beyond Skyline” tahun 2017 lalu bersama Iko Uwais yang juga ikut bermain di film sebelumnya. Kabarnya dia juga akan membintangi film Hollywood lagi yaitu “John Wick: Chapter 3 – Parabellum”. Wah, nggak sabar nih buat nonton!

5. Luna Maya


Aktris cantik yang mengawali karirnya sebagai model ini ternyata juga pernah membintangi film horror Hollywood yang berjudul “Devil’s Whisper”.  “Devil’s Whisper” sendiri merupakan film kolaborasi Indonesia dengan Hollywood yang diproduksi oleh MD Pictures bersama dengan perusahaan hiburan asal Amerika, Vega Baby Company. Devil's Whisper bercerita tentang Alex, seorang remaja yang bercita-cita menjadi  pendeta. Pada suatu hari, ia menemukan sebuah kotak kayu kecil di dalam lemari neneknya. Tak disangka, pada hari dimana kotak tersebut dibuka akan menjadi awal malapetaka untuk dirinya.

4. Cinta Laura


Aktris blasteran Indonesia-Jerman ini memulai debut akting film Hollywoodnya pada tahun 2013 dengan film yang berjudul “The Philosopers”. Setelah menyelesaikan studinya di Amerika, Cinta Laura semakin sukses membintangi film-film Hollywood lainnya seperti The Ninth Passenger, Crazy For The Boys, TAR, dan The Nanny Is Watching. Selain itu, Cinta Laura juga aktif menjadi model dan bahkan pernah frame bersama Selena Gomez. Tak hanya film luar saja, film-film Indonesia juga berhasil ia mainkan.

3. Yoshi Sudarso


Siapa nih yang waktu kecil suka nonton Power Rangers? Tapi kamu tahu nggak, pemeran Ranger biru ternyata aktor Indonesia yaitu Yoshi Sudarso. Dia berhasil memerankan Koda di Power Rangers Dino Charge. Dia juga berperan di film Easy A sebagai Eric Ling. Tak hanya itu saja, dia juga menjadi stunt-man dalam film-film box office seperti The Maze Runner, Agents of S.H.I.E.L.D., Alita: Battle Angel dan masih banyak lainnya. Aktor yang sudah mempunyai istri dan menetap di Amerika ini juga sukses bermain di film Indonesia seperti Buffalo Boys dan Milly & Mamet.

2. Joe Taslim


Joe Taslim merupakan aktor Indonesia yang dulunya pernah menjadi seorang atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007. oe Taslim mengikuti beberapa casting untuk menjadi aktor di dunia perfilman, hingga Pada tahun 2010, Taslim mendapatkan peran sebagai Jaka, sersan pasukan khusus di film The Raid: Redemption. Debut film Hollywoodnya adalah Fast and Furious 6 yang dirilis tahun 2013 lalu. Dia berperan sebagai tokoh antagonis yang bernama Jah, seorang pembunuh berdarah dingin yang memakai kemampuan bela diri dan parkournya untuk melawan para protagonisnya, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker). Pada tahun 2016, Taslim kembali membintangi film besar Hollywood Star Trek Beyond. Dalam film tersebut, ia memerankan tokoh alien bernama Manas.

1. Iko Uwais


Setelah sukses menjadi pemeran utama dalam film The Raid, nama Iko Uwais semakin terkenal di seluruh dunia. Oleh karena itu, dia dilirik untuk ikut bermain di film Star Wars: The Force Awakens bersama Yayan Ruhian di tahun 2015. Kemudian dia juga membintangi film Beyond Skyline sebagai  Sua. Tak berhenti di situ saja, Iko Uwais semakin melalang buana dengan dirilisnya film Mile 22 yang disutradarai oleh Peter Berg dan diperankan oleh Mark Wahlberg, John Malkovich, Lauren Cohan, Iko Uwais, dan Ronda Rousey. Film  Mile 22 dirilis pada tanggal 17 Agustus 2018, diundur 2 minggu dari jadwal sebelumnya, 3 Agustus, namun di Indonesia, film ini tayang pada 21 Agustus.



Nah, itu dia 7 aktor dan aktris berbakat Indonesia yang berhasil bermain dalam film-film Hollywood. Bagaimana nih pendapat kamu?



Sekian dan terima kasih J
Previous
Next Post »
Thanks for your comment