5 Alasan Suka Sama Miley Cyrus

5 Alasan Suka Sama Miley Cyrus

Miley Cyrus
Miley Cyrus

Semua orang pasti memiliki tokoh idola. Tokoh idola yang dimaksud adalah orang lain yang disukai dan menjadi inspirasi untuk dirinya sendiri dalam hal yang positif. Terkadang jika kita tidak memiliki idola maka hidup kita tidak terinspirasi dan tidak akan maju. Hal itulah yang membuat tokoh idola bisa dianggap penting bagi seseorang. Ada orang yang mengidolakan orang lain hanya karena tampilan fisiknya saja, sehingga ketika tokoh idolanya menua maka orang tersebut tidak lagi mengidolakannya. Akan berbeda jika orang mengidolakan orang lain karena karyanya, maka jika tokoh idolanya menua mereka akan tetap menyukai dan mendukung serta tetap menjadikan tokoh idolanya sebagai inspirasi.

Kali ini aku mau kasih tahu tokoh idola yang benar-benar mempengaruhi hidupku dan menjadi motivasi serta inspirasiku dalam menjalani kehidupan. Dia adalah seorang wanita, masih muda namun memiliki segudang prestasi dan tentu saja berparas cantik. Dia adalah Miley Cyrus. Wanita kelahiran Tennesee, Amerika Serikat pada 23 November 1992 memang sangat terkenal didunia pertelivisian dan musik dunia. Musiknya selau berhasil menjadi hits dan digemari remaja. Bahkan Miley Cyrus mempunyai 2 video yang berhasil memecahan rekor vevo sebagai video yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam. Keduanya adalah We Can’t Stop (2013) dan Wrecking Ball (2013) dimana We Can’t Stop menjadi video pertama yang mencapai 100 juta tayangan di vevo dan Wrecking Ball mencapai lebih dari 19 juta tayangan hanya dalam kurun waktu 24 jam saja.

Nah ini dia alasanku mengapa aku menyukai dan mengidolakan Miley Cyrus :

1. Masih Muda tapi Sangat Berpengaruh

Miley Cyrus sebagai Hannah Montana
Miley Cyrus sebagai Hannah Montana


Nama Miley Cyrus semakin dikenal publik setelah membintangi seriah disney Hannah Montana yang pertama kali tayang pada tahun 2006 lalu. Kala itu Miley Cyrus masih berusia 13 tahun. Serial Hannah Montana langsung sukses besar dan album Hannah Montana langsung menduduki posisi satu di Billboard 200.
Serial Hannah Montana season 2 juga sukses besar. Albumnya Hannah Montana : Meet Miley Cyrus juga berhasil menduduki posisi 1 di Billboard 200. Hal ini membuat pihak disney mengadakan tur bertajuk Hannah Montana : Best of Both Worlds Concert dan film teatrikal dari tur ini berhasil menduduki peringkat pertama di Box Office Amerika.
Miley Cyrus juga menjadi penyanyi termuda yang berhasil membawa 4 albumnya menduduki posisi 1 di Billboard 200 di usia 16 tahun.
 
Hannah Montana The Movie
Hannah Montana The Movie
Kesuksesan yang diraihnya sejak usia remaja tersebut membuat Miley Cyrus menjadi salah satu remaja yang paling berpengaruh di dunia. Tak ayal jika Miley Cyrus masuk di daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2008 dan tahun 2014. Walaupun usia masih muda tidak menghalangi Miley Cyrus untuk terus berkarya.

2. Lagu-lagunya Selalu Menjadi Hits

Miley Cyrus di Klip Party in the USA
Miley Cyrus di Klip Party in the USA

Lagu-lagu yang dibawakan Miley Cyrus selalu berhasil menjadi hits. Lagu hits pertamanya adalah See You Again yang dirilis pada tahun 2007 lalu. See You Again berhasil menduduki posisi 10 di Billboard Hot 100. Lagu 7 Things dari abum Breakout yang dirilis pada tahun 2008 dan berhasil menduduki posisi 9. 7 Things menjadi lagu yang paling banyak diputar pada saat itu.

Miley Cyrus di Klip When I Look at You
Miley Cyrus di Klip When I Look at You

Pada tahun 2009 Miley Cyrus merilis single The Climb dari album Hannah Montana : The Movie. Selain filmnya menduduki posisi 1 di Box Office. The Climb juga sangat sukses dan berhasil menduduki posisi 4 di Billboard Hot 100. Masih di tahun 2009 Miley Cyrus merilis single Party in the USA yang merupakan transisinya dari remaja ke yang lebih dewasa, lagunya yang easy listening membuat Party in the USA langsung menduduki posisi 2 Billboard Hot 100.

Miley Cyrus di Album Can’t be Tamed
Miley Cyrus di Album Can’t be Tamed

Di tahun 2010 Miley merilis single Can’t be Tamed dari album Can’t be Tamed yang menduduki posisi 8 di Billboard Hot 100. Di tahun 2013 Miley Cyrus merilis We Can’t Stop dari album Bangerz yang menduduki posisi 2 di Billboard Hot 100 dan masih dari album yang sama single Wrecking Ball berhasil memuncaki tangga lagu Billboard 100 dan videonya berhasil menjadi Video of the Year di MTV VMAs dimana menjadi penghargaan tertinggi di ajang tersebut.

Miley Cyrus di Klip Wrecking Ball
Miley Cyrus di Klip Wrecking Ball

Di tahun 2017 single Malibu yang merupakan kisahnya dengan Liam Hemsworth dar album Younger Now berhasil menduduki posisi 10 dan menjadi hits di berbagai negara.

3. Aktif di Kegiatan Amal dan Kemanusiaan

Miley Cyrus Saat Tampil
Miley Cyrus Saat Tampil

Kesuksesan lantas tidak membuat Miley Cyrus sombong. Miley Cyrus aktif diberbagai kegiatan kemanusiaan. Sebagai buktinya Miley Cyrus ikut berpartisipasi menyanyikan berbagai lagu untuk kegiatan amal seperti Just Stand Up!, Send It On, Everybody Hurts, dan We Are the World 25 for Haiti. Miley Cyrus juga sering mengunjungi fansnya yang sakit di rumah sakit. Miley Cyrus mendukung berbagai kegiatan kemanusiaan seperti the Eltohn John AIDS Foundation, Entertainment Industry Foundation, Habitat for Human, United Service Organizations, Youth Service America dan Music for Relief. Dia juga mendirikan yayasan Happie Hippie Foundation untuk LGBT, pemuda dan tunawisma. Masih banyak lagi kegiatan amal dan kemanusiaan yang Miley Cyrus ikuti.

4. Multitalent

Miley Cyrus di Acara Grammy Award
Miley Cyrus di Acara Grammy Award

Tak diragukan lagi jika Miley Cyrus adalah seorang artis yang multitalenta. Berbagai penghargaan telah ia raih dari berbagai bidang. Tak hanya dunia musik saja, Miley Cyrus juga telah berakting sejak berusia 8 tahun dan film-filmnya juga masuk ke jajaran Box Offie. Big Fish (2004) menjadi debut film pertamanya, kemudian Hannah Montana : Best of Both Worlds Concert in 3D berhasil memuncaki Box Office, Bolt (2008), Hannah Montana The Movie (2009), The Last Song (2010), LOL (2011), So Undercover (2012),The Night Before (2015), Guardians of the Galaxy Vol 2(2017).

Miley Cyrus juga menjadi pembawa acara di ajang Teen Choice Award 2008 dan MTV VMAs 2015. Dia juga pernah menjadi pembawa acara untuk Saturday Night Live.

Kemampuannya dalam dunia musik tidak diragukan lagi hingga Miley Cyrus didapuk sebagai coach di The Voice season 11 dan 13 yang menjadikanny sebagai coach termuda di The Voice.

5. Paras Cantik

Miley Cyrus untuk Cover Majalah
Miley Cyrus untuk Cover Majalah

Memiliki paras cantik dan multitalenta membuat Miley Cyrus terpilih sebagai pemeran Hannah Montana di serial Hannah Montana yang telah membesarkan namanya itu. Memiliki tubuh yang ideal menjadikannya sebagai panutan untuk menjaga pola hidup sehat seperti selebritis Indonesia Tina Tun yang mengaku terinspirsi oleh Miley Cyrus yang memiliki tubuh yang ideal sehingga kini ia bisa kurus.

Miley Cyrus untuk Cover Majalah
Miley Cyrus untuk Cover Majalah

Miley Cyrus yang sering muncul menjadi cover majalah menjadikannya sebagai Fashion Icon baik remaja dan dewasa.

Miley Cyrus untuk Cover Majalah
Miley Cyrus untuk Cover Majalah

Walaupun banyak yang menganggap Miley Cyrus adalah artis yang memiliki segudang kontroversi namun hal-hal positif di atas tentu tidak bisa dielak lagi. Segudang prestasi di usia muda membuatnya cocok untuk dijadikan sebagai role model. Manusia memang tidak ada yang sempurna,  namun manusia tentu harus terus berusaha dan melakukan yang terbaik.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan dijadikan inspirasi. Jangan lupa untuk follow instagram @agungpsp.id .

Sampai jumpa...
 “The minute you stop making mistakes is the minute you stop learning.”            (Miley Cyrus)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment