10 Lagu Paling Enak Sekali Dengar Langsung Kecanduan

10 Lagu Paling Enak Sekali Dengar Langsung Kecanduan 


10 Lagu Paling Enak Sekali Dengar Langsung Kecanduan


Halo apa kabar pembaca setia Agungpsp blog? Semoga sehat-sehat semuakan? Kalau sakit aku rasa postingan kali ini bisa deh membuat kamu sehat dan seger lagi. Yuk langsung ke topik!

Bolehkah aku berkata bahwa semua orang suka musik?
Ya musik kini telah tumbuh begitu pesat karena banyak orang yang menyukainya. Dari musik pop hingga dangdut kini makin digemari baik anak-anak, remaja hingga orang tua. Tapi di postingan kali ini I am not gonna talking about what is music. Kali ini Agungpsp akan  memberikan kamu beberapa referensi tentang lagu yang benar-benar easy listening. Kan terkadang ada nih lagu yang begitu sekali dengar itu langsung gak suka, nah kali ini aku akan kasih 10 Lagu paling Easy Listening sekali dengar langsung bikin kecanduan dan ingin diputar lagi dan lagi.

Lagu-lagu berikut ada lagu yang nggak ngebeat tapi hits banget dan ada yang ngebeat bikin hari kamu tambah semangat. Yuk langsung saja berikut 10 Lagu Paling Easy Listening Sekali Dengar Langsung Kecanduan. Start from number...

10. Jessie J, Ariana Grande, Nicki Minaj - Bang Bang
Jessie J emang deh kalau bikin lagu selalu jadi hits kaya Price Tag, Domino, Flashlight dan nggak ketinggalan Bang Bang yang dia bawain bareng Ariana Grande serta bagian rapnya Nicki Minaj. Emang deh sekali dengar lagu ini langsung mau diputer lagi dan lagi.

9. Black Eyed Peas - Boom Boom Pow
Lagu yang sama-sama ngebeat kaya Bang Bang namun sudah dirilis cukup lama yaitu pada tahun 2009 oleh musik grup kenamaan Black Eyed Peas. Black Eyed Peas yang beranggotakan musisi-musisi ternama Hollywood seperti Will I am dan Fergie memang selalu menyuguhkan musik berkualitas dan pastinya enak didengar dan langsung terngiang di telinga. Nah lagu Boom Boom Pow ini juga berhasil memuncaki tanga lagu dunia seperti Billboard Hot 100. Sekali dengar beh langsung deh mulut serasa pingin nyanyi mulu.

8. Lady Gaga – Poker Face
Siapa sih yang nggak kenal penyanyi nyentrik dan fenomenal satu ini? Yap Lady Gaga, tingkahnya yang selalu kontroversial membuatnya semakin dikenal masyarakat luas namun karya musiknya memang tidak bisa diragukan. Lady Gaga selalu mencetak lagu-lagu hits dan memuncaki tangga lagu dunia seperti Bad Romance, Born This Way dan yang paling aku suka adalah Poker Face. Poker Face menyajikan musik yang nikmat banget dan tentu saja dengan ciri khas Lady Gaga.

7. Rihanna - California King Bed
Kayaknya semua penyanyi yang memiliki lagu bagus selalu tampil kontroversial selain Lady Gaga ada juga Rihanna yang memang kualitas musiknya tidak bisa diragukan lagi. Dengan lagu yang selalu jadi hits, penyanyi asal Barbardos ini memang layak aku sebut Queen of POP now. Coba deh siapa yang nggak suka lagu-lagunya seperti Diamond, Whats My Name, Work dan yang satu ini California King Bed. Wkwkwk kaya merk bed cover ya judulnya. Tapi jangan salah loh, sekali denger lagu ini rasain loh My California King wkwk.

6. Maroon 5 Ft. Christina Aguilera - Moves Like Jagger
Maroon 5 kini menjadi salah satu grup band di Hollywood yang memiliki banyak lagu hits dan banyak fans apalagi setelah si vokalis Adam pernah dinobatkan sebagai Pria Paling Sexy di Dunia (Sexyan gua kali wkwk. Lagu-lagu hitsnya antara lain ada She Will Be Loved, yang baru-baru ini memuncaki Billboard Hot 100 yang feat Cardi B itu Girls Like You, namun bagiku the most amazing one is Moves Like Jagger yang Maroon bawain sama penyanyi kenamaan Christina Aguilera.

5. Nicki Minaj – StarShip
Let’s go to the beach each... eh I mean let’s go to the next song. Nicki Minaj memang nggak bisa diragukan lagi dalam dunia musik rap bahkan dia dijuluki sebagai The Queen of Rap. Pantas saja lagu-lagunya enak-enak kaya Barbie Dreams and the most is this one Starship yang dirilis tahun 2012 lalu.

4. The Chainsmokers - Closer (ft. Halsey)
Tahun 2016 jadi tahun yang sangat berarti bagi musik EDM karena banyak sekali lagu-lagu EDM dirilis dan jadi hits di berbagai negara. Salah satu lagu EDM yang bener-bener enak banget dan langsung fall in love adalah lagu Closer dari The Chainsmokers yang mereka bawain bersama penyanyi pendatang baru Halsey. Lagu ini  memang enak banget dan berhasil menduduki posisi 1 di Billboard Hot 100.

3. Meghan Trainor - All About That Bass
Penyanyi yang pada tahun 2014 lalu merupakan pendatang baru di blantika musik Hollywood namun karya musiknya langsung menjadi hits di seluruh dunia. Siapa lagi kalau bukan Meghan Trainor dengan single andalannya All About That Bass. Lagu yang bisa dibilang nyeleneh ini ternyata digemari oleh para pecinta musik namun ternyata lagu ini punya pesan buat para cewek yang nggak pede sama tubuhnya sendiri yang gemuk.

2. Alan Walker – Faded
Satu lagi lagu EDM yang juga menjadi hits di seluruh dunia dan dibawain si dj muda Alan Walker dengan lagu berjudul Faded. Lagu yang slow but beat ini memang menjadi andalannya dan juga menjadi salah satu EDM yang paling sukses.

1. Twenty One Pilots – Ride
Satu lagi band di list ini yaitu Twenty One Pilots. Aku nggak mau banyak ngomong deh tentang lagu ini karena emang bener-bener enak pake banget gak tambah dan gak kurang.

Baca Juga :

169 Lagu Barat Paling Easy Listening10 Lagu Terbaik Miley Cyrus yang Harus Kamu Tahu


Buat tambahan aku kasih beberapa lagu easy listening recomended lainnya :
DNCE - Cake by the ocean
Drake - One Dance (feat. Wizkid & Kyla)
Fifth Harmony - Work from Home ft Ty Dolla Sign
Little Mix - Shout Out to My Ex
Twenty One Pilots - Stressed Out
Julia Michaels – Issues
Martin Garrix - Scared To Be Lonely (Feat. Dua Lip
Alesso - Heroes (We Could Be) (Feat. Tove Lo)
Bruno Mars - the Lazy Song
Miley Cyrus - Wrecking Ball

Nah itu dia beberapa lagu yang enak banget dan bisa bikin kamu kecanduan. Jangan lupa untuk tetap beli yang original jangan yang bajakan atau kalau nggak bisa ya stream aja di Spotify apa Youtube agar mereka para musisi tetap terus berkarya dan menyuguhkan lagu-lagu yang luar biasa untuk kita para penikmat musik.

Sekian postingan kali ini jangan lupa untuk share, terima kasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Instagram : @agungpsp.id


Previous
Next Post »
Thanks for your comment