10 Lagu Terbaik Bruno Mars

 10 Lagu Terbaik Bruno Mars



10 Lagu Terbaik Bruno Mars
Bruno Mars


Penyanyi Peter Gene Hernandez atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Bruno Mars memang kini sering merajai tanga lagu dunia. Tak heran, penyanyi kelahiran  Honolulu, Hawaii pada 8 Oktober 1985 ini memang menyuguhkan musik berkualitas dan enak untuk didengar. Hal tersebut membuatnya kerap kali memenangkan penghargaan musik bergengsi sebut saja Grammy Awards. Bruno Mars telah merebut 11 Grammy Awards, hal ini membuat namanya sejajar dengan legenda-legenda musik dunia. Sepanjang karirnya dia telah menjual lebih dari 180 juta single.

Dengan keahliannya di dunia musik tersebut, pastinya lagu-lagu Bruno Mars sangat enak didengar. Dari sekian banyak lagunya, kali ini Agungpsp akan merangkum menjadi 10 Lagu Terbaik Bruno Mars. Kesepuluh lagu tersebut aku pilih karena lagunya yang memang easy listening, jadi hits dan menurut pendapat aku sendiri. Jadi jika kamu punya versi sendiri boleh kok buat nambahin di komentar.

Ya udah tak usah banyak bicara lagi langsung saja ke 10 Lagu Terbaik Bruno Mars...

10. Bruno Mars - the Lazy Song
Yap, siapa sih yang nggak tahu sama lagu yang satu ini? The Lazy Song memang sangat terkenal dikalangan pecinta dan anak muda khususnya di Indonesia. Lagunya yang emang easy listening banget ditambah liriknya yang mudah dihafal membuat semua orang tahu lagu ini.  Menurutku lagu ini juga jadi signature songnya si Bruno.

9. Bruno Mars – Grenade
Masih di album yang sama dengan the Lazy Song, Grenade menjadi lagu yang berhasil memuncaki beberapa tangga lagu dunia. Di album Doo-Woops & Hooligans ini Bruno Mars memang benar-benar totalitas dan mencetak beberapa hits sekaligus.

8. Bruno Mars - Just The Way You Are
Satu lagi dari album Doo-Woops & Hooligans yang dirilis tahun 2010 lalu, Just the Way You Are juga sukses besar. Liriknya tentang dirinya yang memuji seorang wanita cantik agar tetap selalu menjadi dirinya sendiri. Jadi selain karya musik yang bagus, Bruno juga ngasih nasihat di dalam karya seninya. Just the Way You Are juga berhasil memuncaki Billboard Hot 100 dan beberapa tangga lagu dunia lainnya.

7. Bruno Mars - That's What I Like
That’s What I like menjadi single kedua dari album ketiganya Bruno Mars yang bertajuk 24K Magic. That’s What I like menyuguhkan musik yang agak beda dari album-album sebelumnya, namun justru lagu ini sangat enak untuk didengar. Lagu ini memenanggkan 3 penghargaan sekaligus di Grammy Awards termasuk Song of the Yeaar. That’s What I Like juga berhasil menduduki posisi 1 di Billboard Hot 100.

6. Bruno Mars - Marry You
Di list berikutnya adalah Marry You yang juga termasuk dalam album Doo-Woops & Hooligans. Lagu ini menyuguhkan tempo yang cepat namun tetap dengan lirik yang mudah untuk dihafal. Walaupun Marry You tak sesukses lagu yang lain, namun lagu wajib untuk didengar bagi kamu yang ngefan sama Bruno Mars.

5. Bruno Mars - Count On Me
Lagu Count On Me merupakan lagu tentang pentingnya persahabatan, ya seperti judulnya Count On Me. Seorang teman memang seharusnya bisa diandalkan dan dapat dipercaya. Lagu ini cukup asyik dan cocok untuk menemanimu saat bersantai dan berkumpul bersama teman. Count On Me juga masuk dalam album Doo-Woops & Hooligans.

4. Bruno Mars - Talking To The Moon
Lagi-lagi dari album Doo-Woops & Hooligans, Talking to the Moon menyuguhkan tempo yang berbeda dari lagu-lagu lainnya di album ini. Lagu ini bisa dibilang slow atau melow sehingga cocok untuk penghantar tidur, seperti judulnya.

3. Bruno Mars - It Will Rain
It Will Rain bukan termasuk lagu dari album-albumnya Bruno Mars, namun It Will Rain merupakan soundtrack dari film yang sempat booming yang menceritakan tentang vampir dan serigala, apalagi kalaau bukan The Twilight Saga : Breaking Dawn – Part 1. Ya, musiknya yang berkualitas membuat Bruno Mars digaet untuk ikut andil dalam film besar ini.

2. Bruno Mars - Locked Out of Heaven
Locked Out of Heaven adalah single utama dari album Unortodhox Jukebox yang dirilis tahun 2012 lalu. Lirik lagu ini sebenarnya explicit content karena about sex. Tapi  kalau musiknya, weih enak bener dan pasti kamu langsung suka. Locked Out of Heaven juga berhasil mencapai posisi 1 di Billboard Hot 100.

1. Bruno Mars - When I Was Your Man
Di setiap albumnya Bruno Mas pasti deh ada lagu-lagu hitsnya, dan nggak Cuma satu tapi banyak. Kaya ini, When I Was Your Man yang merupakan single kedua setelah Locked Out of Heaven di album Unortodhox Jukebox. Yang unik dari lagu ini adalah, instrumentnya hanya menggunakan piano. Tapi jangan salah walau begitu lagu ini yang paling enak dari sekian banyak lagu enak Bruno Mars. Itu terbukti karena When I Was Your Man berhasil menduduki posisi 1 di Billboard Hot 100. Ini lagu cocok buat yang lagi patah hati.

Itu dia ke 10 Lagu Terbaik Bruno Mars, kayaknya kurang ya soalnya semua lagu Bruno Mars itu baguss-bagus. Ya udah nih aku kasih bonus lagi :
Bruno Mars – Gorilla
Bruno Mars - Runaway Baby
Bruno Mars – Treasure
B.o.B - Nothin' On You [feat. Bruno Mars]
Bruno Mars - 24K Magic

Gimana? Enak-enak bukan lagunya Bruno Mars. Nah mungkin kamu juga mau tahu lagu-lagu easy listening lainnya, bisa dicheck di bawah :




Sekian postingan Agungpsp kali ini dan sampai jumpa!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment