Foto Instagramable di Kembang Lampir, Bandongan, Magelang

Kembang Lampir, Bandongan, Magelang

Spot Foto Instagramable Ala Hutan Terlarang



Kembang Lampir
Kembang Lampir

Magelang seakan tidak pernah habis menyajikan beragam spot foto kekinian. Tempat yang tidak kalah kerennya adalah Kembang Lampir. Kembang Lampir adalah sebuah desa di Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang. Sekitar 5 kilometer dari Kota Magelang.

Namun yang menarik wisatawan bukanlah desanya, akan tetapi jalan masuk ke desa. Memasuki desa Kembang Lampir, kamu akan disuguhi deretan pohon resede berwarna hijau, rimbun nan asri yang membentuk terowongan. Terowongan alami ini menjadikan tempat ini menjadi spot foto yang cocok untuk mengisi feed instagram kamu. Karena keunikan itu, alhasil tempat ini kini menjadi spot foto yang banyak dikunjungi oleh para penyuka hunting foto termasuk untuk foto prewedding.


Jalanan menuju Kembang Lampir
Jalanan menuju Kembang Lampir

Untuk menuju ke tempat ini bisa ditempuh dengan mobil maupun motor dari Kota Magelang yang hanya berjarak sekitar 5 kilometer. Kamu juga bisa naik angkot jalur biru dari pasar mbabrik yang berjarak sekitar 7 km. Namun sayangnya angkot tersebut sulit untuk ditemui. Tidak jauh dari kota, namun kamu sudah bisa meraskan rindangnya pepohonan yang hijau. Menikmati alam pedesaan yang asri. Tidak ketinggalan, hamparan sawah yang hijau dalam perjalanan dapat memanjakan mata kamu. Gunung Sumbing dengan gagahnya terlihat dari kejauhan dan di depannya terdapat bukit kecil, orang sering menyebutnya Gunung Salam dan deretan pegunungan yang indah. Jalanan lurus dan sepi membuat waktu perjalanan terasa cepat. Tapi hati-hati ya, jalanan menuju Kembang Lampir berkelok-kelok dan curam.


Hasil edit foto
Ala-ala musim gugur di eropa
Walaupun ramai akan wisatawan, kamu tidak dikenakan biaya untuk memasuki kawasan ini. Tempat ini juga sudah dikelola oleh masyarakat desa tersebut menjadi kawasan spot foto yang kekinian. Sehingga tempat ini terjamin kebersihannya. Terdapat juga gazebo kecil untuk beristirahat.



Kembang Lampir
Kembang Lampir

Kembang Lampir dapat menjadi alternatif spot foto kekinian buat kamu yang gak mau menguras kantong. Walaupun gratis, kamu sudah bisa pamer foto ke instagram kamu. Kembang Lampir juga sering dijadikan spot foto preweding, jadi kamu yang mau preweding, Kembang Lampir juga bisa menjadi alternatif.



Nah, sekian dulu ya postingan Agungpsp tentang alternatif tempat hunting foto gratis yaitu Kembang Lampir pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi wisata kamu. Jangan lupa untuk share ya dan boleh loh buat komentar di bawah.

Terima kasih...

Instagram : @agungpsp.id

Previous
Next Post »
Thanks for your comment