10 Lagu Terbaik Ariana Grande

10 Lagu Terbaik Ariana Grande


Industri musik dunia memang telah tumbuh dengan pesat. Itu terbukti dengan banyak bermunculan penyanyi-penyanyi berkualitas yang selalu menyuguhkan lagu-lagu hits. Salah satunya adalah Ariana Grande. Nah kali ini Agungpsp akan membahas tentang 10 Lagu Terbaik Ariana Grande, tapi sebelum itu yuk simak profil singkat Ariana Grande.

10 Lagu Terbaik Ariana Grande


Ariana Grande-Butera atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Ariana Grande adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Amerika. Ariana Grande telah mencetakkan namanya sebagai salah satu diva pop internasional dan menerbitkan banyak lagu hits. Sejau ini Ari telah merilis 4 studio album. Ariana Grande juga telah mememangkan berbagai macam penghargaan dari dunia musik serta nominasi Grammy Awards dan membuat namanya semakin bertengger di puncak popularitas. Penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 ini tentu telah menjadi seorang idola.

Tak diragukan lagi, banyak hits Ariana telah ia nyanyikan dan kali ini Agungpsp akan merangkum dari sekian banyak lagu hits tersebut menjadi 10 Lagu Terbaik Ariana Grande Versi Agungpsp.
Ini dia ke-10 Lagu Terbaik Ariana Grande :

10. Ariana Grande - The Way
The Way yang dirilis pada 25 Maret 2013 ini adalah salah satu single yang ada di debut album Ariana Grande yang bertajuk Yours Truly. Lagu ini juga featuring Mac Miller yang juga merupakan mantan Ariana Grande. The Way berhasil mencapai posisi 9 di Billboard Hot 100.

9. Ariana Grande – Focus
Focus dirilis pada 30 Oktober 2015 yang mana sebelumnya merupakan single utama dari album Dangerou Woman namun digantikan dengan lagu Dangerous Woman. Focus mencapai debut di posisi 7 Billboard Hot 100. Music Video Focus juga dirilis ditanggal yang sama dan menampilkan Samsung Galaxy Note 5. Ariana Grande menyanyikan Focus untuk pertama kalinya secara live di acara iHeartRadio.

8. Ariana Grande - One Last Time
One Last Time dirilis pada 22 Agustus 2014 dan menjadi salah satu single di album My Everything.  One Last Time memuncaki  posisi 13 di Billboard Hot 100. Di video klip lagu ini menampilkan hujan meteor yang menjadi pertanda akhir dari dunia. Walaupun sebenarnya video klip ini menimbulkan kontroversi karena hampir sama dengan band Australia SAFIA.

7. Ariana Grande Ft. Iggy Azalea – Problem
Lagu Problem dinyanyikan Ariana Grande bersama rapper asal Australia Iggy Azalea dan dirilis pada 28 April 2014 sebagai single utama dari My Everything. Problem mencapai debut di posisi 3 Billboard Hot 100 dan terjual sebanyak 438.000 copies di minggu pertama. Syuting Music video dilakukan pada 13 April 2014.

6. Ariana Grande, The Weeknd - Love Me Harder
Kali ini Ariana Grande juga menggaet penyanyi lain di lagunya. Ariana Grande menyanyikan Love Me Harder bersama penyany asal Kanada yakni The Weeknd. Love Me Harder dirilis pada 30 September 2014 sebagai single ke-4 dari album keduanya yang bertajuk My Everything. Walau lirik lagu ini mengandung unsur seks tapi lagu ini benar-benar enak buat kamu dengar terutama buat pengantar tidur, apalagi pengantar tidur bersama pasangan, buat kamu yang udah nikah. Love Me Harder berhasil mencapai posisi 7 di Billboard Hot 100.

5. Ariana Grande  - Break Free
Lagi-lagi Ariana Grande menggandeng musisi lain, kali ini dia menggaet Dj kenamaan yaitu Zedd untuk ikut andil sebagai featuring dan produser. Break Free menjadi single kedua dari album My Everything dan berhasil menembus hingga posisi 4 di Billboard Hot 100. Lagu ini cocok buat kamu yang suka lagu EDM.

4. Ariana Grande - Side to Side feat. Nicki Minaj
Side to Side dirilis pada tanggal 30 Agustus 2016 dan berhasil mencapai posisi 4 di Billboard Hot 100. Side to Side juga terdapat bagian rap yang dinyanyikan oleh Nicki Minaj. Lagu ini sendiri merupakan single ke 3 dari album Dangerous Woman. Sedangkan music videonya menampilkan Ariana Grande di tempat yang merupakan gym.

3. Ariana Grande – God Is a Woman
God Is a Woman adalah single kedua dari album ke-empat Ariana Grande yaitu Sweetener yang dirilis pada tahun 2018. Ariana Grande juga berpartisipasi dalam penulisan lagu ini. Sementara itu lagu ini mencapai debut diposisi 11 di Billboard Hot 100. Ariana Grande juga tampil menyanyikan God Is a Woman di ajang bergengsi MTV VMAs 2018 dengan kostum yang dikenakannya dari desainer Indonesia.

2. Ariana Grande – No Tears Left To Cry
No Tears Left to Cry menjadi single utama dari album Sweetener yang dirilis pada 20 April 2018. Lagu ini mencapai debut Billboard Hot 100 di posisi 3. Sementara itu Music videonya menyuguhkan visualisasi yang epik dan unik, gak percaya? Cek aja di Youtube. Hal itu  terbukti dengan dimenangkanny kategori Best Pop Video di ajang MTV VMAs 2018.

1. Jessie J, Ariana Grande, Nicki Minaj - Bang Bang
Bang Bang adalah single utama dari album ketiga Jessie J yang bertajuk Sweet Talker dan juga menjadi salah satu track di album kedua Ariana Grande yaitu My Everything. Bang Bang debut diposisi 6 Billboard Hot 100 dan naik ke posisi 3 di minggu berikutnya. Menurutku ini adalah lagu terbaik dari Ariana Grande walaupun bukan sebagai penyanyi utama. Lagu ini juga menjadi signature song untuk Jessie J.


Baca Juga :


Itu dia ke-10 Lagu Terbaik Ariana Grande yang harus kamu tahu terutama para fans Ariana Grande. Untuk 10 Lagu Terbaik dari penyanyi lain kamu bisa request di kolom komentar ya. Jangan lupa untuk share artikel ini.

Sekian postingan Agungpsp pada kesempatan kali ini, selalu nantikan artikel-artikel menarik lainnya ya.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment