10 Lagu Terbaik Taylor Swift

10 Lagu Terbaik Taylor Swift


10 Lagu Terbaik Taylor Swift


Halo apa kabar para pembaca setia Agungpsp? Semoga baik-baik semua ya. Nah kali ini Agungpsp akan posting tentang lagu-lagu lagi nih, lagu-lagu yang akan membuat harimu lebih berwarna. Disini akan ada lagu galau, cinta hingga lagu yang nge-beat. Lagu-lagu tersebut juga dijamin kamu semua bakal suka.

Banyak sekali penyanyi-penyanyi yang mennyuguhkan musik berkualitas dan enak didengar tak terkecuali penyanyi cantik satu ini. Taylor Swift adalah penyanyi kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat pada 13 Desember 1989. Karya musiknya sudah diakui dunia memilki keunikan dimana ia selalu menceritakan kisah hidupnya melalui musik. Bahkan dia juga sering lho nyindir orang yang telah berbuat jahat kepadanya melalui musik. Namun justru  hal ini membuat musiknya diterima khalayak luas.

Taylor Swift merupakan salah satu penyanyi paling laris dan telah menjual lebih dari 40 juta album dan 130 juta single telah didownload. Berbagai penghargaan juga telah ia raih termasuk 10 Grammy Awards, 23 BBMA hingga 6 Guinness World Records.

Dari sekian banyak lagu-lagu hits tersebut kini Agungpsp akan memilih dan meringkasnya menjadi 10 Lagu Terbaik Taylor Swift Versi Agungpsp. Tapi kalau Cuma 10 kayanya kurang ya, secara semua lagunya Taylor Swift itu enak-enak banget. Tapi jangan khawatir, ada bonus lagu-lagu enak Taylor Swift yang lain juga kok.

Yuk langsung aja ke-list 10 Lagu Terbaik Taylor Swift Versi Agungpsp :

10. Taylor Swift – Look What You Made Me Do
Di posisi 10 ada Look What You Made  Me Do yang dirilis pada 24 Agustus 2017. Lagu ini merupakan single pertama dari album Reputation. Lagu ini langsung menjadi hits di berbagai negara bahkan music videonya memecahkan rekor vevo sebagai video musik yang paling banyak ditonton selama 24 jam pertama. Look What You Made Me Do juga berhasil memuncaki chart Billboard Hot 100.

9. Taylor Swift – Style
Style dirilis pada tanggal 9 Februari 2014 dan merupakan single ke tiga dari album ke-5 Taylor Swift yang bertajuk 1989. Lagu ini berhasil mencapai posisi 6 di Billboard Hot 100. Sementara Music videonya disutradarai oleh Kyle Newman yang menampilkan serpihan kaca. Taylor Swift juga tampil di Victoria’s Secret Fashion Show tahun 2014 dan menyanyikan lagu ini.

8. Taylor Swift - Wildest Dreams
Wildest Dreams merupakan single ke-5 dari album 1989 dan dirilis pada 31 Agustus 2015. Wildest Dreams menceritkan tentang kecintannya kepada pria tampan. Lagu ini juga berhasil mencapai posisi 5 di Billboard Hott 100. Lagu ini cocok untuk pengantar tidur karena alunan musiknya yang tenang.

7. Taylor Swift - We Are Never Ever Getting Back Together
We Are Never Ever Getting Back Together merupakan single utama dari album ke-4 Taylor Swift yaitu Red. Single ini dirilis pada 13 Agustus 2012 sementara liriknya menceritakan bahwa Taylor nggak mau balikan sama mantannya. Lagu ini juga berhasil meraih nominasi Grammy. Sementara itu, juga berhasil memuncaki Billboard Hot 100. Lagu ini recommended banget karena bener-bener easy listening dan pengen diplay terus wkwk.

6. Taylor Swift - I Knew You Were Trouble
Sebagai single ke 3 dar album Red, I Knew You Were Trouble dirilis pada 27 November 2012. Lagu ini mendapat review positif dari para kritikus musik. Sementara itu, lagu ini mencapai debut di posisi 3 dan berhasil mencapai posisi 2 di Billboard Hot 100, dimana kala itu Bruno Mars – Locked Out of Heaven yang memuncaki tangga lagu tersebut.

Baca Juga :

10 Lagu Terbaik Bruno Mars

10 Lagu Terbaik Ariana Grande

10 Lagu Terbaik Miley Cyrus


5. Taylor Swift - Back to December
“I am so glad You made time to see How’s life, tell me how’s your family I haven’t seen them in a while”

Seperti itulah penggalan lirik lagu Back to December yang menceritakan Taylor Swift sangat mencintai cowoknya namun Taylor malah mengecewakan cowoknya sehingga cowok tersebut pergi. Yap, seperti liriknya, lagu ini memang lagu galau dan cocok buat nemenin kamu yang ditinggal sama pacar wkwk. Sementara itu, Back to December berhasil mencapai posisi 6 di Billboard Hot 100.

4. Taylor Swift - Blank Space
Blank Space dirilis pada 10 Novvember 2014 sebagai single kedua dari abum 1989. Di video klip lagu ini yang disutradarai oleh Joseph Kahn menampilkan kehidupan mewah Taylor Swift bersama kekasihnya namun kekasihnya menghianatinya sehingga membuat Taylor gila. Blank Space berhasil memuncaki Billboard Hot 100. Lagu ini juga berhasil meraih nominasi Grammy Awards.

3. Taylor Swift - Shake It Off
Masih dari album 1989, kali ini adalah single pertama yang berjudul Shake It Off. Shake It Off mencapai debut di posisi 1 Billboard Hot 100. Karena lagu ini memang bener-bener enak didengar dan liriknya juga mudah dihafal serta cocok buat dance cover membuat lagu ini semakin sukses dan menjadi hits di seluruh dunia. Sementara music videonya menampilkan video dance dimana Taylor Swift terlihat seperti sedang belajar dance.

2. Taylor Swift - You Belong With Me
Balik ke awal-awal Taylor Swift di industri musik dimana ia langsung menjadi idola banyak orang karena karya musiknya sudah langsung disandingkan dengan musisi-musisi papan atas. You Belong With Me dirilis pada 18 April 2009 sebagai single ketiga dari album keduanya yang bertajuk Fearless. Lagu ini langsung sukses besar dan merajai tangga lagu dunia dan memperoleh nominasi Grammy Awards. Sementara music videonya menampilkan Taylor akting menjadi 2 wanita berbeda, gadis lugu dan gadis populer.

1. Taylor Swift - Love Story
Love Story merupakan single utama dari album Fearless yang menceritakan tentang percintaan ala Romeo dan Juliet sementara video klipnya juga menampilkan layaknya kisah putri raja. Lagu ini dirilis pada 28 September 2008 dan berhasil mencapai posisi 4 di Billboard Hot 100. Love Story menjadi lagu terbaik Taylor Swift versi Agungpsp karena lagu ini juga menjadi lagu paling sukses Taylor Swift hingga artikel ini dibuat.

Nah, gimana guys? Masih kurang? Oke langsung aku kasih bonus lagi aja beberapa lagu-lagu Taylor Swift yang juga easy listening.

Taylor Swift – Crazier
Taylor Swift - Bad Blood ft. Kendrick Lamar
Taylor Swift – Red
Taylor Swift – 22
Taylor Swift - Fifteen

Baca Juga :

Lagu-Lagu Barat Paling Enak Didengar



Jika kamu punya versi sendiri boleh kok  komentar di bawa, atau bisa juga request.


Sekian postingan Agungpsp kali ini tentang 10 Lagu Terbaik Taylor Swift. Terima kasih, jangan lupa buat pantengin terus Agungpsp blog ya biar nggak ketinggalan update artikel. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment